November Kelabu



0 komentar

Ini pertama kalinya saya menulis uneg-uneg di blog.

hmm, bulan lalu, November 2012 adalah bulan terberat dalam hidup saya. Cukup saya saja yang tahu, yang jelas saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu saya terutama dan kepada semuanya yang telah mensupport saya. Baik itu keluarga dan teman-teman yang selalu menguatkan saya. Mereka semua tidak perrnah membiarkan saya terjatuh. Mereka menopang! mereka tidak membiarkan saya tersesat. Mereka menuntun!

Saya merasa bersyukur, karena dengan semua masalah ini saya dapat menjadi lebih dewasa. Yang jelas lebih bahagia dengan kehidupan saya sekarang. Saya lebih bisa menikmati hari-hari saya, beraktivitas dan bersosialisasi dengan komunitas saya. hmm, ya inilah hidup. Sepahit-pahitnya yang saya lalui, Alhamdulillah saya merasakan manisnya juga di ujung kesakitan itu sendiri. Ya, karena antimainstream yang saya lakukan. Mungkin ada yang mengenal saya sabar dan selalu mengalah, tetapi sesabar-sabarnya saya jika saya disakiti terus menerus maka saya akan berontak! Saya tidak mau terus terinjak. Saya merasa masih punya harga diri, jadi saya memilih untuk melawan apa itu yang namanya kebiasaan saya "bersabar" itu.

Saya menyadari, semua ini tentunya karena Allah lebih mengetahui yang terbaik untuk saya.:)

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post