Baitul Arqom Purna



0 komentar
yakkk!!!!
mari kita mulai pembicaraan kita,

inilah puncak dari pembelajaran dan pengkaderan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah!

acara ini dimulai pada 27 Januari 2013, semua peserta diharap berkumpul sebelum jam 08.00. Semua masuk di hall 2 mendengarkan pembukaan resmi dari Ketua Stikes dan penyerahan mahasiswa kepada MPK 'Aisyiyah yag diwakili bu Hassta Dewi. Pagi ini dapet kejutan saat dateng, dapet bangu di depan sendiri, belakang dosen, nah kebetulan banget dosen pembimbing dan dosen pengujiku duduk sebelahan. Nah!!kebetulan macam apa ini??????
dosen pembimbing yang ibu-ibu berjilbab krem sedangkan dosen penguji calon skripsiku adalah bapak-bapak ganteng yang pakai batik cokelat ini. Aku dibelakangnya pencitraan jaga sikap semanis-manisnya sambil tak hentinya aku berdzikir :)


ada pretest pula loh tentang materi BAP!!

Kelar ini kita disuruh nyari kamar sendiri-sendiri sebelum masuk kelas kecil. Akunya sama Anggun, Jem, Wulan, Wont jadi sekamar, di barat ruang satpam. Nah harusnya buat bertuju tapinya cuma diisi kita berlima. Nah VIP banget tuh rasanya, pengen liat kayak mana bentuk kita?
nah ini pada ngerubungin ngemilin hasil rampokan di alfamart


kaya gini nih kedaan gudang persediaan makanan di kamar kami



masuk acara kedua yaitu kita di kelas kecil, sempet nih kita di kelas C sebelum kuliah kita foto-foto, sambil nunggu pendamping kelas C masuk kelas, nah pendamping kelas C sih mamiku :)

semacam iklan biskuit, sayangnya ga sekelas sama wont :(

ini sedang menyusun taktik untuk melarikan diri kalau pas bete kajian ntar :)

nah kelar kelas kecil kita ishoma, gaada waktu tidur! Kita ngejar kuliah lagi nah sampai Ishoma Maghrib, ini kita mandi pulang ke kostku,balik kampus lagi buat Maghrib berjamaah. Ada kajian sampai berlanjut dengan Isya', kelas C membahas keluarga sakinah dan Qorriyah Thoyibbah, nah sial di akuya dapet giliran buat ngisi kajian itu! :(

Lanjut kelas malam sampai jam 11malem, nah uda ga kondusif banget kan ya jam segitu kita uda merem melek dengerin narasumbernya. Kita dibubarin buat istirahat tapi nyatanya tetep aja gabisa tidur gara-gara di kamar pada nglawak sampe larut. Aslinya sih beneran nyesel nglewatin pertandingan MU vs Fulham di FA cup. Mau streaming nasib sinyal di kampus beneran bikin tobat!

akhirnya kita bisa tidur setelah jam 1, nah jam 3 kita uda digedor-gedor sama bu umu dan tentunya penjaga pintu kami, ya.. pak satpam :)
yang kebangun ikut shalat malam cuma aku, yang lain masuk musholla Pas shalat Shubuh. Setelah shalat Shubuh ini aku giliran maju kajian keluarga sakinah, yak ampun rasanya malu sama deg-deg an.Gimana engga? Orang yang dengerin itu bapak-bapak ibuk-ibuk anvullen juga yang notabene ahli agama :(

kelar itu kita jeda jam setengah 6-8 kita pulang ke kost lagi buat mandi dan ngeteh. Bego nya aku kunci kost lupa naruh, eh ternyata semaleman itu kunci ngegantung di grendel pintu. Untungnya ga ada yang usil :)
balik dari kost kita sarapan, nah kita sarapan di ruang serba guna fisio, disana ada kaca besar kan ya sekalian aja kita merias diri disitu,

ini kita kelewat narsis :)

abis ini agendanya kita mengunjungi panti asuhan yatim putra Muhammadiyah di Lowanu, nah disana ga banyak gambar yang kita tangkap. Soalnya aku cuma fokus di tugas kelompok yang harus menyelesaikan beberapa pertanyaan untuk dipresentasikan.
ini hanya sebagian anak panti, mereka ganteng-ganteng loh :)

nah ini inceranku, calon berondongku saat menerima kenang-kenangan dari bu Umu :*

kelar dari sini balik ngampus, lah kita kelas C ngebut bikin powerpoint buat dipresentasiin, 
ada istirahat Ashar nih kita manfaatin buat foto-foto di ruang fisio lagi :)
PECEL LELE SαLαм ρєяѕαнαвαтαη
TAMBAH GANI NIH..


BENTUKKU.. terlihat gurat kelelahan di wajahku, tapi bahagia bisa bareng kalian~ Pecel Lele :*

nah kelar presentasi kok ya aku ditunjuk jadi penyampai kesan pesan BAP!! padahal kan ya banyak yang intelek daripada aku :(

niatnya sih cuma mau sepatah duapatah kata, tapi nyatanya malah kaya gini.......

semacam curhat di buku diary kan ya? :P


kelar itu penutupan terus kita pulang kerumah masing-masing kan ya??

akhir kata, aku mau ngucapin banyak terimakasih kepada seluruh pembimbing dan pendamping BAP, semoga BAP kali ini bermanfaat bagi seluruh peserta kedepannya.
terimakasih juga kepada seluruh temen-temen yang uda bikin acara BAP ini lebih "hidup" terutama temen sekamarku yang gila!! bakalan kangen momen-momen ini :')

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post