The best achievment in 2018



0 komentar
Assalamu'alaikum blog..


Udah bertahun aku ngebiarin kamu sawangan aja, maafkan ya.. Haha

Iya, selain udah gak punya pc. Kesibukan kuliah waktu itu pas pratik ners, lalu sibuk kerja dan ngurus anak jadi gak punya kesempatan nulis barang sekata pun di blog. Padahal banyak banget kejadian yang pengen diceritain di blog. Tagih aku ya buat cerita tentang Aqma!

Hari terakhir tahun 2018 ini, aku mau cerita pencapaian terbesarku tahun ini. Ya bahkan tahun-tahun sebelumnya juga sih.
Apa itu??

Alhamdulillahnya aku bisa membahagiakan orang tua, mertua dan semua yang mempunyai bayangan aku jadi abdi negara. Aku mewujudkannya! Aku masuk CPNS 2018 dengan formasi perawat di RSUD WONOSARI.
Dimulai dari pendaftaran yaitu pemberkasan yang superduper ribet banyak yang harus diurus. Tapi Alhamdulillah Gunungkidul gak seribet kabupaten lain sih. Masih bisa kekejar kok pendaftarannya.
Tanggal 13 November aku ujian SKB pertama dan hasilnya kurang memuaskan. Tapi ntah kenapa aku biasa aja, aku punya feeling pasti bakal lanjut. Ternyata beneran loh itu panselnas bikin ketentuan perankingan. Qodarullah, aku masuk ranking dan bisa ikut tes SKB.
Bulan Desember, di tanggal 13 juga aku ikut SKB. Berbekal hasil belajar bersama grup telegram perawat se Indonesia, aku mantep Bismillah ikut SKB.
Huhuhu ternyata soal yang kudapat kaya jenis soal baru. Aku belum pernah nemu di diskusi telegram. Soalnya lumayan susah wkwk dan aku final di angka 300 aja.
Sambil terus pantau, dan.......... Alhamdulillah 28 Desember ini Allah anugerahkan kebahagiaan berupa pengumuman aku lolos di CPNS ini. Alhamdulillah 😍




0 komentar:

Posting Komentar

older post